Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Terima Penghargaan Ini Dari KPP Pratama Tobelo, Sonya: Semoga Kerjasamanya Terjalin Dengan Baik

Redaksi
28 Juni 2024
Last Updated 2024-06-28T05:59:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kepala BKAD Halbar, Sonya Mail saat menerima penghargaan dari KPP Pratama Tobelo.|| Dok: Istimewa 

Halut, Falanusantara.id
-- Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, penghargaan dari KPP Pratama Tobelo kategori Penyelesaian Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Pajak tepat waktu tahun 2023.


Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala BKAD Halbar, Sonya Mail, di acara Tax Gathering oleh KPP Pratama, di Greenland Hotel Tobelo, Halmahera Utara, Kamis (27/06/2024) kemarin.


Kepala BKAD Halbar, Sonya Mail mengatakan, apresiasi berupa penghargaan yang diberikan oleh KPP Pratama Tobelo sebagai wujud dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas penyelesaian Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) pajak yang selalu tepat waktu. 


"Syukur puji tuhan, Pemda Halbar mendapat penghargaan dari KPP Pratama Tobelo dengan kategori Penyelesaian BAR Pajak tepat waktu " Kata Sonya.


Squad BKAD Halbar.|| Dok: Istimewa 


Ia berharap rekonsiliasi pajak yang dilakukan Pemda Halbar yang setiap tahun selalu tepat waktu, sehingga, penghargaan tersebut bisa dipertahankan.


"Semoga kerjasama Pemda Halbar bersama KPP Pratama Tobelo terjalin dengan baik. Dan untuk pelayanan di Kantor Pajak Cabang Jailolo lebih ditingkatkan lagi, "Harapnya


Ucapan Terima kasih kepada Bupati James Uang dan Wakil Bupati Djufri Muhamad beserta seluruh pimpinan atas motivasi dan kerja sama semua perangkat daerah dilingkup Kabupaten Halmahera Barat. 


Untuk diketahui sebelum penyerahan penghargaan, kepala BKAD bersama stafnya mengikuti kegiatan Tax Gathering 2024 yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Tobelo tentang sosialisasi ZI-WBK dan Gratifikasi. (Putee/Rls)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl