Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tinjau Lokasi Pengungsian, Pangdam XV/Pattimura Berikan Bantuan bagi Pengungsi Gunung Api Ibu

Redaksi
05 Juni 2024
Last Updated 2024-06-05T10:47:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serah terima bantuan.|| Dok: Andri/Antara foto 

Halbar, Falanusantara.id
-- Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial Psc., M.Tr (Han) berkunjung ke Halmahera Barat, Maluku Utara, dalam rangka melihat langsung kondisi para pengungsi yang terdampak erupsi gunung Ibu, di Desa Gam Ici, Kecamatan Ibu. Mayjend Syafrial juga memberikan bantuan kepada pengungsi yang terdampak erupsi gunung Ibu.


"Kami dari Kodam dan Korem memberikan bantuan sebanyak dua 2 truck. Jadi bantuan yang diberikan itu yakni kebutuhan dasar bagi pengungsi, seperti beras, minyak kelapa, mie instan, popok, susu bayi dan lainnya," Kata Pangdam XV/Pattimura Mayjend TNI Syafrial Psc., M.Tr (Han) saat diwawancarai Falanusantara.id. Rabu (5/6/2024).


Tak hanya itu, Pangdam XV/Pattimura juga memberikan kipas angin untuk digunakan tenda pengungsian. "Bantuan yang diberikan itu semoga dapat mengurangi beban mereka (pengungsi)," Imbuhnya.


Mayjend Syafrial berharap, agar bencana alam yang menimpa masyarakat di Kecamatan Ibu Utara itu segera berakhir supaya masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa. "Kita semua berdoa agar bencana ini segera berlalu," Harap Syafrial. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl