Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Aksi di Mabes Polri, Semaindo Minta Usut Tuntas Masalah BBM Subsidi di Halbar

Redaksi
02 Juli 2024
Last Updated 2024-07-02T15:32:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates



Jakarta, Falanusantara.id
-- Sentrum Mahasiswa Indonesia Halmahera Barat (SEMAINDO-HALBAR) DKI Jakarta mendesak Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) agar mengusut tuntas oknum-oknum yang diduga mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis minyak tanah bersubsidi di Halmahera Barat, Maluku Utara.


“Kami (SEMAINDO-HALBAR/Red) meminta kepada Mabes Polri untuk segera mengambil alih masalah BBM minyak tanah bersubsidi yang mana diduga kuat ada oknum-oknum yang terlibat," Kata Sekertaris SEMAINDO-HALBAR DKI Jakarta, Inggrid Nola dalam rilis yang diterima, Selasa (2/7/2024).


Menurut Inggrid, masalah BBM bersubsidi yang terjadi saat ini tidak hanya merugikan masyarakat kecil, tetapi juga mencederai kepercayaan publik terhadap program subsidi Pemerintah.


"Untuk itu, SEMAINDO-HALBAR meminta kepada Mabes Polri agar segera melakukan investigasi guna mengidentifikasi dan menghentikan para oknum-oknum yang diduga terlibat dalam masalah tersebut," Pintanya.


Selain itu, kata Inggrid, SEMAINDO-HALBAR juga meminta Mabes Polri agar mengevaluasi Kapolres Halbar karena dinilai lemah dalam pengawasan distribusi minyak tanah bersubsidi di wilayah Halbar.


"Evaluasi ini dianggap perlu untuk memastikan pengawasan yang lebih ketat dan mencegah tidak terulang kembali terkait masalah BBM bersubsidi ini," Imbuhnya. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl