Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Dua Anak Remaja di Halmahera Barat Diduga Dilecehkan, Orang Tua Korban Minta Keadilan

Redaksi
06 Juli 2024
Last Updated 2024-07-06T14:35:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Ilustrasi.

Halbar, Falanusantara.id
-- Dua pelajar di Halmahera Barat, Maluku Utara, inisial S dan O diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak perempuan dibawah umur inisial H dan MM.


Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat H dan MM pulang sekolah menggunakan sepeda motor pada Rabu (19/6/2027) lalu. Saa itu, sekelompok remaja yang diduga sedang mabuk memanggil H dan MM. Karena takut, H dan MM tak menghiraukan sekelompok remaja itu.


Namun, H dan MM bertemu dengan pelaku inisial S dan O. Pelaku langsung menahan mereka dan mengambil kunci motor H dan MM lalu meminta uang kepada korban. Kemudian, korban menyampaikan ke pelaku bahwa mereka tidak ada uang.


Karena tak percaya dengan H dan MM, pelaku langsung melakukan aksinya dengan cara meraba tubuh korban inisial S.



"Mereka berdua (S dan O) langsung meraba tubuh saya sambil berkata bahwa kalau saya tidak ada uang saya pulang saja, dan biarkan teman saya (MM)  di lokasi itu untuk mereka perkosa (Maaf)," Kata korban inisial S ketika dikonfirmasi wartawan, Jum'at (5/7/2024).


Melihat perbuatan S dan O, H langsung menelpon ibunya. Saat mendengar suara ibu H, kedua remaja tersebut langsung menyerahkan kunci motor yang sempat mereka ambil. 


Tak terima dengan tindakan tersebut terhadap anaknya, orang tua H langsung melaporkan masalah tersebut kepada Pemerintah Desa dimana S dan O tingaal.


"Selain kita lapor di Pemdes, kita juga sudah melaporkan persoalan tersebut ke Polsek Jalsel, namun proses pengembangan kasus itu sampai sejauh ini belum di ketahui oleh kami selaku orang tua korban pelecehan," Ungkap orang tua H.


Dirinya berharap, kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Jalsel agar kasus pelecehan itu diproses secara adil. (Putee)


Penulis  : Arip M. Samsudin 

Editor    : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl