Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid Raudatul Jannah, Ini Pesan Wabup Halbar

Redaksi
18 Juli 2024
Last Updated 2024-07-18T08:16:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Wabup Halbar, Djufri Muhammad saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan mesjid Raudatul Jannah.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, Djufri Muhammad menghadiri dan sekaligus meletakan batu pertama pembangunan mesjid Raudatul Jannah di Desa Talaga Kecamatan Ibu Selatan pada Kamis (18/7/2024) pagi tadi.


Dalam sambutannya, Djufri Muhammad mengatakan, bahwa Pemda Halbar tetap bersama-sama dengan masyarakat untuk membantu panitia pembangunan mesjid Raudatul Jannah tersebut.


Djufri mengaku, bahwa perubahan anggaran 2024 ini telah dialokasikan bantuan dana sebesar Rp 50 juta, sehingga panitia diminta untuk mengajukan proposalnya. "Jadi panitia segera ajukan proposal iti," Imbuhnya.


Setelah acara peletakan batu pertama itu, Djufri melakukan pengumpulan dana ke pejabat Pemkab Halbar, para ASN di Desa Talaga, pengurus Baznas, KUA, serta Camat dan Kepala Desa atau Kades.


"Alhamdulillah dana yang terkumpul kurang lebih Rp 112 juta dan 429 sak semen. Dana dan material semen ini dapat segera di gunakan oleh panitia untuk pembangunan awal Mesjid ini," Katanya.


Ditengah-tengah ratusan masyarakat, Djufri berpesan, agar masyarakat selalu kompak dan bersatu padu dalam pelaksanaan pembangunan Mesjid tersebut. 


"Tetap menjaga solidaritas serta persaudaraan menjelang proses Pilkada nanti sehingga pembangunan Mesjid bisa berjalan lancar," Harap Ketua DPD Partai NasDem Halbar.


Sekedar diketahui, turut hadir mendampingi Wabup Djufri pada acara peletakan batu pertama mesjid tersebut yakni, pimpinan OPD lingkup Pemkab Halbar, Wakil Ketua I DPRD Halbar, pengurus Baznas Halbar, Camat dan unsur Forkompincam, KUA Kecamatan Ibu Selatan serta Kades se-Kecamatan Ibu Selatan dan Ratusan masyarakat Desa Talaga. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl