Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

IKA-ASN Beri Bantuan Ratusan Air Mineral dan Mobil Operasional Kepada Atlet, Fenny Kiat Ucapkan Terima Kasih

Redaksi
22 Juli 2024
Last Updated 2024-07-22T06:30:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Serah terima bantuan.|| Dok: Putee

Sofifi, Falanusantara.id
-- Ikatan Keluarga Apratur Sipil Negara (IKA-ASN) Halmahera Barat, Maluku Utara menyambangi kontingen Halbar di Wisma Primadona Sofifi. Senin (22/7/2024).


Dalam kunjungan, Ketua IKA-ASN asal Halbar beserta pengurus menyalurkan bantuan berupa air mineral 100 dus dan mobil operasional untuk melayani kontingen Halbar.


Ketua IKA-ASN, Nirwan M.T. Ali mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan inisiatif dari ASN asal Halmahera Barat yang bertugas di wilayah Provinsi Maluku Utara. Ia mengaku, IKA ASN tersebut turut mendukung atlet asal Halmahera Barat dalam mengikuti kompetisi pada event Popda ke-XI tingkat Provinsi yang digelar di Sofifi.


Untuk itu, pihaknya memberikan bantuan berupa air minum sebanyak 100 dus dan mobil operasional.


"Kami berharap, kontingen Halmahera Barat bisa meraih juara pada event Popda kali ini. Dan harapan kami juga agar kontingen Halbar bisa mengharumkan nama baik Daerah tercinta yakni Halmahera Barat,"Ucapnya.


Sementara Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat, melalui Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparpora) Fenny Kiat menyampaikan, ucapan terima kasih kepada IKA-ASN asal Halmahera Barat yang telah memberikan support kepada para atlet dalam mengikuti kompetisi Popda di Ibu Kota Provinsi Maluku Utara.


"Kami sangat berterima kasih atas support dari IKA-ASN untuk para atlet dari Halbar dalam mengikuti kompetisi pada event Popda," Kata wanita berparas cantik itu. (Putee/ADV)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl