Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Launching Aksi Perubahan PKA Angkatan Pertama

Redaksi
19 Juli 2024
Last Updated 2024-07-19T05:37:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Halbar, Falanusantara.id
-- Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara melaunching Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan I (Pertama) tahun 2024 dengan proper "Si Rekan Bang Mida". 


Kegiatan tersebut bertempat di Aula lantai II kantor Bupati Halmahera Barat, pada Jumat (19/07/2024). Kegiatan PKA I di selenggarakan oleh PPSDM regional Makassar Sulawesi Selatan.


Reformer, Samuel R Huliselan mengatakan bahwa, Proper Si Rekan Bang Mida memiliki tujuan jangka pendek, menengah dan jangka panjang.


"Misalnya terbentuknya tim efektif dan tersedianya aplikasi sistem rencana kebutuhan barang milik Daerah atau Aksi Rekan Bang Mida," Kata Samuel ketika diwawancarai wartawan.


Samuel bilang, pihaknya juga akan menyediakan regulasi Daerah tentang rencana kebutuhan, seperti Peraturan Bupati (Perbup) dan SOP tentang kebutuhan barang milik Daerah serta tersedianya data RKBMD di tiap-tiap OPD.


Semi sapaan Samuel mengaku bahwa, inovasi Aksi Rekan Bang Mida juga melengkapi fitur pengelolaan perencanaan barang milik Daerah. 


"Seperti penyediaan data barang milik Daerah yang dapat di akses oleh masyarakat serta memiliki efisiensi biaya dengan pemanfaatan kebutuhan BMD lebih tepat sasaran," Jelas Samuel.


Sementara turut hadir dalam kegiatan Launching Aksi Perubahan, yakni Bupati Halmahera Barat, yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Samsudin Senen, Kepala BKAD Sonya Mail yang juga selaku Mentor dari Reformer, Andi Ismawati,SH.,MSi selaku Coach dari Reformer serta jajaran OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl