Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Masih Pimpin Klasemen Sementara, Ini Jumlah Medali Yang Diraih Kontingen Kabupaten Halbar

Redaksi
25 Juli 2024
Last Updated 2024-07-26T01:52:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kontingen Halbar.|| Dok: Yash/JurnalOne

Sofifi, Falanusantara.id
-- Kontingen Kabupaten Halmahera Barat, terus menambah pundi-pundi emas pada Pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Maluku Utara ke-XI tahun 2024 di Sofifi. 


Di Pertandingan Hari ini Kamis (25/7/2024), Kabupaten Halbar kembali meraih 3 medali emas. Tiga medali emas Kabupaten Halbar disumbangkan oleh Cabang Olahraga (Cabor) Atletik, yakni dari nomor Lari 100 meter Putri 1 medali emas Sementara 2 medali emas lagi disumbangkan melalui atlet cabang olahraga Karate.


Dengan adanya tambahan 3 medali emas ini, Kabupaten Halbar berhasil mengumpulkan total 21 medali.


Medali tersebut  diantaranya, 7 medali emas, 6 medali perak dan 8 medali perunggu. Dari  posisi 21 medali ini membuat Kabupaten Halmahera Barat tetap memimpin klasemen sementara  perolehan medali terbanyak pada Popda ke-XI itu.


Kadisparpora Halbar Fenny Kiat, melalui ketua kontingen, Mohammad Marasabesi, kepada media ini menyampaikan, bahwa dengan adanya tambahan medali, dirinya mengaku tetap optimis atlet Kabupaten Halbar akan terus menambah medali emas. Mengingat masih ada Cabor lain yang berpeluang mendulang emas lagi.


"Ini sangat disyukuri, karena dengan tambahan medali hari ini, berarti jumlah perolehan medali emas untuk kontingen Popda Halbar menjadi 21 medali totalnya," Kata Mohammad. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin

Editor : Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl