Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Halbar Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Yang Ke-78 Tahun, Begini Harapan Kapolres

Redaksi
01 Juli 2024
Last Updated 2024-07-01T10:18:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Halbar, Falanusantara.id
-- Polres Halmahera Barat, Maluku Utara menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 tahun.

Acara syukuran tersebut bertempat di ruang aula sasadu Polres Halbar pada Senin (1/7/2024).

Kapolres Halbar, AKBP Erlichson dalam sambutannya menyampaikan, tantangan Polri dalam memberikan jaminan kamtibmas yang kondusif kedepan tidaklah mudah, sehingga diperlukan strategi yang matang untuk mewujudkannya sebagaimana yang sudah tertuang dalam program Presisi Kapolri. 

"Kedepan, tantangan Polri semakin berat, masalah Kamtibmas harus dikawal ketat, penanganan isu-isu harus dikawal cepat, program prioritas nasional harus dikawal secara serius serta kualitas layanan harus ditingkatkan," Imbuhnya.

Selain itu kata Erlichson, kejahatan dengan teknologi canggih harus diantisipasi dengan baik. Semua itu sambungnya, butuh kesigapan, kecepatan dan komunikasi yang baik. 

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh personil Polres Halbar agar menjadikan hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momen untuk menjaga kesehatan, kedisiplinan, memberikan dedikasi tinggi, proporsional dan akuntabel dalam menjalankan tugas.

"Laksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan mengedepankan sisi preemtif, preventif dan humanis. Jangan ada lagi persepsi Polri hanya tajam ke bawah tumpul ke atas. Sebab masyarakat membutuhkan rasa aman dan rasa keadilan," Harap perwira 2 bunga melati itu.

Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu saat memberikan sambutan.|| Dok: Istimewa 

Erlichson menghimbau, kepada personilnya agat melaksanakan program Presisi Kapolri dengan kegiatan-kegiatan Kepolisian berbasis dampak, sehingga kepercayaan publik terus terjaga dan dapat melampauinya.

"Selaku Kapolres Halbar, saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh personil Polres Halbar yang handal dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat," Tandasnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam syukur tersebut yakni, Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu, Ketua Bhayangkari cabang Halbar, Ny. Friska Erlichson, Wakapolres Halbar, Kompol Mirsan Yassin, Wakil Ketua Bhayangkari cabang Halbar, Ny. Astuti Mirsan, Danyon RK 732/ Banau Letkol Inf. Wahyu Widya Sasono,
Ibu Danyonif 732/ Banau, Ny. Dewi Wahyu Widiya Sasono.

Kemudian mewakili Dandim Ternate/Jailolo, Danramil Jailolo Lettu Inf. Yus Budi Amd, Asisten I Silas Palias, Kejari Halbar, Kusuma Jaya Bulo, Kepala Unit Bank BRI Jailolo, Riyadi Jafar, para PJU dan Perwira Polres Halbar, personil Polres Halbar dan Polsek Jajaran serta para Ibu Bhayangkari. (Putee)

Penulis : Arip M. Samsudin 
Editor   : Redaksi 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl