Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Popda Ke-XI Resmi Dibuka, Begini Kata Pj. Gubernur Maluku Utara

Redaksi
22 Juli 2024
Last Updated 2024-07-22T04:14:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Pj Gubernur Maluku Utara, Samsudin Abdul Kadir.|| Dok: Putee

Sofifi, Falanusantara.id
-- Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang ke-XI tingkat Provinsi secara resmi dibuka.


Popda tersebut dibuka oleh Pj. Gubernur Maluku Utara, Samsudin Abdul Kadir, yang bertempat di Kantor Gubernur Maluku Utara. Senin (22/7/2024).


Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan, Popda Ke-XI yang diselenggarakan di Sofifi ini merupakan momentum penting bagi Siswa-siswi di masing-masing Daerah se-Maluku Utara untuk menunjukkan kemampuan dan bakat dalam berolahraga.


Menurut Samsudin, Popda tahun 2024 ini bukan hanya sekedar memenangkan pertandingan atau mendapatkan medali dan trofi saja, tetapi menjalin kebersamaan dan sportivitas.


"Saya mengajak kita semua agar menjunjung tinggi nilai-nilai foreplay dan saling menghargai satu sama lain bukan hanya di dalam lapangan tetapi juga diluar lapangan," Harapnya.


Samsudin menyebutkan, Maluku Utara mempunyai ribuan atlet diberbagai cabang olahraga (Cabor), baik Cabor di tingkat Daerah bahkan di tingkat Nasional.


"Melalui Popda kali ini diharapkan rekam jejak prestasi yang ditorehkan para atlet sebelumnya dapat diwariskan kepada generasi saat ini untuk mewujudkan atlet Daerah yang cemerlang agar dapat mengharumkan nama Daerah Provinsi Maluku Utara," Tandasnya. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl