Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Resmi Dilepas, Kontingen Halbar Siap Berkompetisi di Event Popda XI Tingkat Provinsi

Redaksi
19 Juli 2024
Last Updated 2024-07-19T02:14:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Pelepasan kontingen Halbar.|| Dok: Putee

Halbar, Falanusantara.id
-- Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, resmi melepaskan kontingen Halbar yang ikut berkompetisi di event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-XI tingkat Provinsi.


Pelepasan kontingen itu berlangsung di depan Kantor Bupati Halbar, Jum'at (19/7/2024). 


Bupati Halbar, James Uang dalam sambutannya yang diwakili Asisten I Setda Halbar, Marcus Saleki menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pelatih, official dan seluruh pihak yang mana berperan dalam mempersiapkan para atlet yang mengikuti ajang bergengsi ini.


"Perjuangan dan dedikasi kalian adalah bukti nyata komitmen untuk membawa nama baik Daerah kita (Kabupaten Halbar)," Katanya.


Ia berpesan, kepada para atlet yang akan bertanding di event Popda XI tingkat Provinsi ini, agar senantiasa menjaga semangat juang dan sportivitas.


"Ingatlah bahwa kalian adalah duta-duta Daerah Halbar yang akan mengharumkan nama baik Halbar di tingkat yang lebih tinggi," Imbuhnya.


Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Fenny Kiat melalui Ketua kontingen Halbar, Mohammad Marasabessy mengatakan, jumlah kontingen Halbar yang ikut dalam event Popda ke-XI 2024 sebanyak 128 orang yang terdiri dari 93 atlet, pelatih dan official sebanyak 18 orang dan panitia official Kantor 16 orang ditambah 1 orang tenaga medis.


Pada event Popda kali ini, Halbar berkesempatan mengikuti 6 cabang olahraga (Cabor) dari 7 cabor yang dilombakan yaitu, sepakbola, bola voli, atletik, pencak silat, tinju dan karate. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin

Editor   : Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl