Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Warga Kelurahan Kastela Digegerkan Dengan Penemuan Sosok Bayi Perempuan

Redaksi
14 Juli 2024
Last Updated 2024-07-14T14:56:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Ternate, Falanusantara.id
-- Warga Kelurahan Kastela, Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (14/7/2024) menemukan bayi perempuan.


Diketahui, bayi perempuan ditemukan dalam kondisi sehat itu sekitar pukul 13.30 Wit, tepatnya di salah satu teras rumah warga di RT 006 RW 02 Kelurahan Kastela.


Hal itu dibenarkan oleh Babinsa Kastela, Sertu Iwan Dermawan ketika dikonfirmasi wartawan. "Iya, ada penemuan bayi perempuan sekitar pukul 13.30 Wit. Diduga bayi perempuan itu baru saja dilahirkan," Kata Sertu Iwan.


Iwan menjelaskan, salah satu warga, Irwan saat itu dari rumahnya menuju tempat dimana Irwan bekerja, melihat sosok bayi perempuan yang ditinggalkan di teras rumah warga bernama Wahab.


Setelah melihat bayi itu, Irwan langsung pergi menuju rumah Sertu Iwan dan melaporkan bahwa dirinya menemukan bayi tersebut.


Mendengar kabar itu, keduanya bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, setibanya di TKP, bayi perempuan itu sudah diamankan oleh Wahab di rumahnya.


"Setelah diamankan di rumah pak Wahab, kemudian bayi tersebut di ambil lagi oleh pak Andi dan Istrinya untuk dirawat. Dan alhamdulillah bayi perempuan itu sudah aman di rumah pak Andi dan dalam kondisi sehat," Jelas Sertu Iwan Dermawan.


Iwan menambahkan, orang tua dari bayi tersebut sampai saat ini belum diketahui. "Orang tua dari bayi itu sampai sekarang belum diketahui," Pungkasnya. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl