Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

45 Anggota Paskibraka Mengikuti Pemusatan Diklat

Redaksi
05 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-05T12:52:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Halbar, Falanusantara.id
-- Sebanyak 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, mengikuti pemusatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat).


Diklat tersebut dibuka oleh Wakil Bupati, Djufri Muhamad bertempat di D'Hock Hotel, tepatnya di Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo pada Senin (5/8/2024).


45 anggota Paskibraka yang terdiri dari 23 laki-laki dan 22 perempuan itu, merupakan siswa-siswi terbaik di SMA/SMK se-Halmahera Barat yang terpilih sebagai anggota Paskibraka, setelah mengikuti berbagai tahapan seleksi.


Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, Paskibraka merupakan simbol dari semangat kebangsaan dan patriotisme.



Ia menuturkan, anggota Paskibraka yang terpilih untuk mengikuti Diklat tersebut, adalah putra-putri terbaik bangsa yang memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga dan mengibarkan bendera merah putih dengan penuh kebanggaan serta kehormatan.


"Melalui Diklat ini, kalian (Peserta Diklat) akan dibekali dengan berbagai keterampilan, pengetahuan dan wawasan yang diperlukan untuk menjalankan tugas tersebut," Kata Upi sapaan akrab Djufri Muhamad.


Wabup berharap, para peserta Paskibraka yang mengikuti kegiatan Diklat agar belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh. (Putee)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl