Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Asisten II Setda Halbar Kukuhkan 45 Calon Paskibraka

Redaksi
16 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-16T02:05:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Foto bersama usai pengukuhan.||Dok: Erdhit 

Halbar, Falanusantara.id
– Sebanyak 45 Calon Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang terdiri dari 23 Putra dan 22 Putri resmi dikukuhkan oleh Asisten II Setda Halmahera Barat, Maluku Utara, Markus Saleky. 


Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah (Kesbangpol) Nomor: 200/319/BKBPD/VIII/2024, Tentang personil yang ditugaskan pada HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Kabupaten Halmahera Barat Tahun 2024, yang bertempat di Aula Bidadari lantai I Kantor Bupati. Kamis, (15/08/2024) malam. 


Asisten II Setda Halbar, Markus Saleky, menyampaikan, Anggota Paskibraka adalah Putra-Putri terbaik bangsa yang terpilih untuk menjalankan tugas mulia, yaitu mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-79. 


“Tugas yang kalian emban bukanlah tugas yang ringan, namun saya percaya kalian mampu menjalankan tugas ini dengan baik,” Kata Marcus saat membacakan sambutan Bupati. 


Ia mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam membimbing dan mendidik anggota Paskibraka. 


“Kerja keras kalian semua telah membuahkan hasil yang membanggakan. Saya percaya bahwa kalian akan melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi demi kejayaan bangsa dan negara kita tercinta,” Tandasnya. (Putee/ADV)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl