Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

DPP Gerindra Bakal Evaluasi Rekomendasi Jika Pasangan 'JUJUR' Tidak Penuhi 4 Poin Ini

Redaksi
15 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-15T05:09:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Pasangan JUJUR saat menerima rekomendasi DPP Partai Gerindra.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, resmi memberikan rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara kepada pasangan James Uang dan Djufri Muhamad. 


Surat rekomendasi itu diserahkan Ketua DPD Gerindra, Provinsi Maluku Utara, Sahril Taher dan diterima langsung oleh James dan Djufri di Hotel Acasia Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024). 


Rekomendasi ini berdasarkan Nomor: 008-1169/Rekom/DPP-GERINDRA/2024, yang ditandatangani Ketua Umum H. Prabowo Subiyanto dan Sekjen H. Ahmad Murzani, tertanggal 30 Juli 2024. 


Dalam rekomendasi tersebut, terdapat empat poin yang harus dipenuhi kedua pasangan berakronim ‘JUJUR’. Empat poin ini yakni pertama, berkoordinasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan. 


Kedua, melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Ketiga, melengkapi Partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi DPRD. Dan keempat, bersedia menaati manifesto perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai Gerindra.


“Jika Kelengkapan Partai koalisi tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, maka DPP Partai Gerindra akan mengevaluasi rekomendasi ini,” Bunyi isi rekomendasi tersebut.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl