Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Ikut Lomba Gerak Jalan, Wartawan Halbar Optimis Raih Juara

Redaksi
13 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-13T13:47:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Wartawan liputan Halbar berkostum daster ibu-ibu.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
- Wartawan liputan Halmahera Barat (Halbar), mengikuti lomba gerak jalan poco-poco yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia.

Semarak HUT RI ke 79 di Kabupaten Halmahera Barat bukan hanya di tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat. Tetapi masyarakat luas di Halmahera Barat juga dilibatkan. Tidak hanya keterwakilan regu gerak jalan poco-poco dari setiap Desa, wartawan liputan Halbar juga ambil bagian dalam lomba tersebut.

 

Wartawan liputan Halbar.|| Dok: Istimewa 

Regu wartawan liputan Halbar merupakan regu penutup gerak jalan poco-poco. Berseragam daster ibu-ibu, regu ini mengambil titik star di pertigaan jalan di Desa Soakonora, dan finish di lokasi FTJ yang ditutup dengan tarian poco-poco. 


Staf Ahli, Samsudin Senen, ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa regu gerak jalan poco-poco ini diikuti 378 regu yang berasal dari Desa-Desa dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kecamatan dan lembaga vertikal, guna memeriahkan HUT RI ke 79 tahun. 


Gerak jalan ini kata dia, juga di ikuti satu regu wartawan sebagai penutup gerak jalan poco-poco. Dan puncak 17 agustus nanti akan digelar gerak jalan poco poco massal yang dipusatkan di lapangan Sasadu Lamo. 


”Gerak Jalan poco-poco massal dipuncak HUT RI ke 79 sekaligus mengumumkan pemenangnya dan akan mendapatkan hadiah dari Bupati,” Kata Dino sapaan akrab Samsudin Senen, didampingi Camat Jailol, Mochdar A. Djen.


Sementara Ketua regu gerak jalan poco-poco wartawan Halbar, Ruslan Habsy menyebutkan, bahwa tim regunya akan keluar sebagai juara gerak jalan poco-poco.


”Memang kali akan berpeluang keluar sebagai juara favorit lomba gerak jalan poco-poco yang digelar Pemkab Halbar,” Tandasnya. (Putee)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl