Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Juliche D Baura dan Bustamin Albar Bertarung di Pilkada Tahun 2024, Irine: Saya Ambil Tongkat Komando

Redaksi
29 Agustus 2024
Last Updated 2024-09-04T06:19:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Juliche D Baura dan Bustamin Albar (Kaos Putih) di dampingi Irine Yusiana Roba Putri (Kaos Merah) saat konferensi pers di KPU Halmahera Barat.|| Dok: Am

Halbar, Falanusantara.id
– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Juliche D Baura dan Bustamin Albar siap memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 20024.


Mengapa tidak, pasangan dengan jargon “Juara Baru” itu, dipimpin langsung Irine Yusiana Roba selaku pemegang tongkat Ketua tim pemenangnya.


Selain itu, keduanya juga diusung tiga Partai Politik, yakni PDI Perjuangan, Perindo dan PPP. Juliche D Baura dan Bustamin Albar telah resmi mendaftar di KPU Halmahera Barat, pada Kamis (29/8/2024).


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI ) Dapil Maluku Utara, Irine Yusiana Roba Putri mengatakan, bahwa kemajuan Kabupaten Halmahera Barat dari berbagai sektor, masih jauh dari harapan. Di mana, sektor Pendidikan, Kesehatan hingga Infrastruktur masih belum menunjukkan progres yang baik.


“Jauh dari kelayakan, pelayanan prasarana, baik itu Infrastruktur pendidikan maupun kesehatan,” Kata Irine di hadapan awak media.


Dengan begitu, dirinya siap mengawal dan mengamankan barisan simpatisan Julihce D Baura dan Bustami Albar untuk menciptakan sejarah baru kepemimpinan sosok perempuan di Kabupaten Halmahera Barat yang peduli akan perubahan Daerah.


“Saya ambil tongkat komando, untuk mendisiplinkan pasukan, dan mengambil hati masyarakat untuk bekerja sama dalam pemenangan ini,” Tandas anak dari mantan Bupati Halbar dua periode, Namto H. Roba. (Putee/PN)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl