Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Resmi Mendaftar di KPU, Danny-Iksan : Mari Bung Rebut Kembali

Redaksi
28 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-28T11:03:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Halbar, Falanusantara.id
– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Halmahera Barat, Maluku Utara, Dani Missy-Iksan Husain resmi mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Barat. Selasa (28/8/2024).


Dari amatan wartawan, Paslon Danny-Iksan mengenakan pakaian adat Sahu saat mendaftar di KPU. Keduanya diantar oleh ratusan warga.


Kedua Paslon bersama istri mengenakan pakaian adat Sahu menaiki bentor saat mendaftar di KPU.|| Dok: Putee

Sebelumnya, kedua Paslon tersebut menggelar deklarasi di Desa Gamtala, Kecamatan Jailolo.


Cabup Halmahera Barat, Dany Missy mengatakan, bahwa dirinya bersama Iksan berkomitmen untuk bertarung di Pilkada tahun 2024 ini karena diusung oleh sejumlah Partai Politik (Parpol).


Sejumlah Parpol itu kata Dany, yakni PKS, PKB, Gelora dan PKN. "Jadi kami sudah siap maju untuk bertarung di Pilkada tahun ini dengan tagline Mari Bung Rebut Kembali," Kata Dany dihadapan awak media.


Menurut mantan Bupati ini, tagline yang dipakai itu karena antusias masyarakat Halmahera Barat sangat tinggi terhadap Paslon Danny-Iksan.


"Dengan antusias itu, maka tagline yang kami pakai ini dalam rangka bagaimana merebut kembali Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat. Jadi saya dan pak Iksan berkomitmen untuk maju kembali dan kami akan menuntaskan beberapa program yang belum terselesaikan kemarin waktu saya masih menjabat sebagai Bupati," Tuturnya.


Ia mengatakan, jika dirinya bersama Iksan Husain terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat periode 2024-2029, maka pihaknya akan membenahi infrastruktur yang ada di beberapa wilayah di Halmahera Barat. 


Infrastruktur ini sambungnya, merupakan bagian penting yang masuk dalam program Paslon Danny-Iksan. Tetapi skala prioritasnya, pihaknya melihat Daerah-daerah mana yang akan dibenahi dengan cepat.


"Contohnya Loloda, jembatan (Kalibutu) tidak ada, akses jalan saya sudah buat di periode pertama tapi jembatan belum. Nah ini menjadi skala prioritas kita dalam membangun Loloda kedepan," Akunya.


Selain itu, pihaknya juga akan membangun jalan yang belum bisa dilalui masyarakat. "Sehingga Halmahera Barat dalam 5 tahun kedepan tidak lagi berbicara tentang infrastruktur jalan. Jadi semuanya akan kita benahi," Janjinya.


Dany menyatakan, selain Loloda, Jailolo juga masuk dalam skala prioritas di bidang infrastruktur. 


"Orang masuk Jailolo itu Kotanya di mana? Jadi ini juga masuk dalam program prioritas untuk menentukan wajah Kota Jailolo itu seperti apa," Tutur Dany.


Dirinya mengajak pendukung dan simpatisan serta masyarakat agar sama-sama merebut kembali kekuasaan. (Putee/PN)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl