Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tampilkan Fun Camp Naga River Side, Agrowisata dan Atraksi Budaya Suku Gamkonora di Ekspedisi Tanah Tobaru

Redaksi
01 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-05T15:34:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Fun Camp Naga River Side.|| Dok: Putee 

Halbar, Falanusantara.id
-- Sejumlah wisatawan mengikuti kegiatan Ekspedisi Tanah Tobaru. Kegiatan ini bagian dari yang rangkaian Festival Teluk Jailolo (FTJ) Tahun 2024 di Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara. Kamis (1/8/2024).


Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Halbar Fenny Kiat, melalui Kepala Bidang (Kabid) Destinasi, Vina Daleno mengatakan bahwa, ada sejumlah kegiatan yang ditampilkan di kegiatan Ekspedisi Tanah Tobaru.  


“Jadi, dalam Expedisi Tanah Tobaru ini, ada beberapa kegiatan yang di tampilkan seperti Fun Camp Naga River Side, Agrowisata Panen Salak serta Atraksi budaya suku Gamkonora,” Ungkap Vina saat di wawancarai di lokasi Fun Camp Desa Naga, Kecamatan Ibu.


Vina bilang, Ekspedisi sebelumnya pernah ditampilkan, namun berbeda dengan Ekspedisi kali ini, yakni Fum Camp.


“Kegiatan Fun Camp Naga River Side itu terpusat di Desa Naga, dan di sebelahnya ada river tubing atau arum jeram. Sementara Agrowisata Panen Salak akan di lakukan besok (2/1/2024) bersamaan dengan atraksi budaya Dodengo yang bertempat di Desa Talaga Kecamatan Ibu Selatan,” Jelasnya.


Dirinya berharap, bahwa Ekspedisi kedepannya bisa lebih berkembang. “Semoga kedepan pengunjungnya semakin bertambah dan Desa wisata Naga makin berkembang sehingga dapat terintegrasi dengan wisata-wisata yang ada di wilayah Ibu,” Harap Vina, menutup. (Putee)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl