Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

AM-SAH Bakal Lakukan ini Jika Terpilih Menjadi Gubernur dan Wagub Maluku Utara

Redaksi
05 September 2024
Last Updated 2024-09-05T13:05:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Halbar, Falanusantara.id
- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus-Sahril Tahir akan memberikan anggaran Rp 100 Miliar per Kabupaten/ Kota jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara. 

 

Hal ini disampaikan Cagub Maluku Utara, Aliong Mus ketika silutarhmi dengan masyaakat di Kabupaten Halmahera Barat, pada Kamis (5/9/2024).

 

“Jadi saya minta per Kabupaten/ Kota Rp 100 miliar, kalau bisa lebih saya minta lebih, supaya pembangunan di Maluku Utara ini maju secara merata,” Ungkap Aliong ketika diwawancarai awak media di D’ Hoek Hotel.

 

Selain itu, dari sisi pendidikan, kesehatan, sumber daya kelautan dan perikan serta pertanian menjadi progaram prioritas pasangan Cagub dan Cawagup dengan jargon AM-SAH (Aliong Mus-Sahirl Tahir). “Itu semua akan kita perhatiakan,” Janjinya.

 

Sementara untuk diketahui, kedua paslon AM-SAH ini didukung empat Partai Politik (Parpol) untuk bertarung di Pilgub Maluku Utara tahun 2024. Empat Parpol itu, yakni Golkar, Gerindra, Perindo dan Garuda. (Putee)

 

 

 

 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl