Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Berkat Dorongan Irine, Jembatan Kali Butu Mulai Dikerjakan November Tahun Ini

Redaksi
03 September 2024
Last Updated 2024-09-04T06:18:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Irine Yusiana Roba Putri (Baju Putih) bersama Menteri PUPR-RI, Basuki Hadimuljono (Rompi Kuning) saat meninjau Pasar Rakyat Jailolo.| Dok: Ilyas/ JurnalOne

Halbar, Falanusantara.id- Pembangunan jembatan kali butu di Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, dalam waktu dekat akan dikerjakan.

 

Jembatan itu berkat upaya dan dorongan dari Anggota DPR-RI Komisi V dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Irine Yusiana Roba Putri.

 

 “Kali butu sudah aman,” Kata Irine, saat diwawancarai wartawan saat melakukan kunjungan bersama Menteri PUPR-RI, Basuki Hadimuljono, di Pasar Rakyat Jailolo pada Selasa (3/9/2024).

 

Selain kali butu, kata Irine, jalan lintas Jailolo-Jailolo Selatan juga menjadi fokus utama. “Jadi saya ajak pak Bas (Basuki) ke Halmahera Barat ini agar melihat langsung kondisi infastruktur di Halmahera Barat, termasuk jalan lintas Jailolo-Jailolo Selatan,” Ungkap Anggota DPR-RI tiga periode ini.

 

Sementara, Menteri PUPR-RI, Basuki Hadimuljono mengaku bahwa, anggaran pekerjaan jembatan tersebut bersumber dari APBN senilai Rp 17 miliar yang dikerjakan secara multi years.

 

“Ini kan sudah (Bulan) September, November mungkin sudah mulai dikerjakan,” Tandas  Menteri PUPR-RI. (Putee)

 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl