Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Ini Harapan Bupati James Saat Launching Integrasi Layanan Primer

Redaksi
13 September 2024
Last Updated 2024-09-12T16:57:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Halbar, Falanusantara.id
– Bertempat di Aula Bidadari Kantor Bupati, Kamis (12/9/2024), Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang resmi melaunching Integrasi Layanan Primer (ILP) peningkatan layanan siklus hidup untuk Halbar Sehat.

ILP itu bertujuan untuk memastikan akses layanan kesehatan yang berkualitas di seluruh Desa di Halmahera Barat.

"Program ini patut dilaksanakan, karena program tersebut bertujuan untuk memastikan akses layanan kesehatan yang berkualitas di semua Desa," Kata James Uang. Kamis (12/9/2024).

Launching LPI.|| Dok: Istimewa 


Selain itu, kata mantan DPRD 4 periode, program ini juga bagian dari komitmen Pemerintahan JUJUR untuk menjembatani kesenjangan layanan dan meningkatkan pemerataan kesehatan bagi seluruh masyarakat Halmahera Barat.

Untuk itu, James berharap, dengan adanya program ini bisa memperkuat sinergi antara berbagai instansi Pemerintah di Halmahera Barat.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Novelheins Sakalaty mengatakan, program ini dilaksanakan untuk memperkuat koordinasi dan kolaborasi antar berbagai sektor dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.

“Tujuannya, untuk meningkatkan akses layanan kesehatan kepada masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,” Tutup Novel. (Putee)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl