Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polda Maluku Utara Gelar Patroli di Area Publik

Redaksi
15 September 2024
Last Updated 2024-09-14T15:53:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Polwan saat melakukan patroli di pelabuhan Ahmad Yani,|| Dok: Istimewa

TernateFalanusantara.id- Polwan Direktorat Samapta Polda Maluku Utara, melaksanakan patroli di taman Nukila dan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate. Giat itu dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga ketertiban di tempat umum.

 

Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Bambang Suharyono menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif terhadap potensi ancaman kriminal di dua area strategis tersebut.

 

“Patroli ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga situasi tetap kondusif, terutama di area publik yang rentan terhadap tindak kejahatan. Selain itu, kami juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih tingkatkan kepeduli terhadap keamanan lingkungan mereka,” Kata Bambang, Sabtu (14/9/2024).

 

Selain itu, lanjut Bambang, Polwan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama dalam menghadapi tahun politik menjelang Pilkada 2024.

 

“Polda Malut mengingatkan warga agar selalu waspada dan turut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar,” Imbuhnya. (Anggi)

 

 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl