Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Target Menang Pilkada Gubernur, Bupati dan Walikota, DPW NasDem Gelar Rakerwil

Redaksi
20 September 2024
Last Updated 2024-09-20T09:43:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Ketua DPD Partai NasDem Halmahera Barat, Djufri Muhammad (Tengah) bersama kadernya menghadiri Rakerwil.|| Dok: Al

Ternate, Falanusantara.id
– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Halmahera Barat, Maluku Utara, Djufri Muhamad menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.
 
Rakerwil tersebut, digelar di Bela Hotel tepatnya di Kelurahan Jati, Kota Ternate pada Jum'at (20/9/2024).

Djufri Muhamad, kepada sejumlah wartawan usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, pada Pilkada tahun 2024 di tingkat Kabupaten, Ia dan James Uang optimis memenangkan Pilkada di Halmahera Barat.

Menurut Djufri, Paslon JUJUR (James Uang-Djufri Muhamad) yang diusung Partai NasDem dan Demokrat ini, sangat optimis masih memimpin Halmahera Barat di periode kedua.

Selain memenangkan Pilkada di Halmahera Barat, Djufri menegaskan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Beny Laos-Sarbin Sehe yang juga diusung Partai NasDem dan Demokrat meraih kemenangan di Halmahera Barat.  

Djufri mengatakan, ada indikator-indikator yang membuat dirinya optimis JUJUR dan Beny-Sarbin menang di Halmahera Barat. 

"Yang pertama kami diusung empat Partai Politik (Parpol) yakni, Partai Demokrat dengan kekuatan 6 kursi, NasDem 3 kursi, Hanura 1 kursi, dan Gerindra 2 kursi. Kemudian total suara perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yaitu 37 ribu suara lebih," Ungkap Djufri, yanh juga Wakil Bupati petahan di Halmahera Barat.

Dengan indikator itu, menjadi kekuatan Paslon JUJUR untuk kembali bertarung di Pilkada tersebut.

"Meskipun ada analisa dan pertimbangan margin erornya 30 persen, kita masih memiliki kekuatan suara di atas 20 ribu sekian," 

Dengan begitu, tambah Djufri, Paslon JUJUR juga memberikan dukungan penuh terhadap Beny-Sarbin.

“Kami dukung penuh pak Beny-Sarbin di Pilgub 2024, karena kita lihat di lapangan, kekuatan Paslon JUJUR (James-Djufri) ditambah relawan-relawan bekerja full untuk menangkan JUJUR dan pak Beny-Sarbin di Halmahera Barat,” Ungkap Djufri. 

Menurut Djufri, kondisi di lapangan sangat memungkinkan Beny-Sarbin menang di Halmahera Barat. Sehingga itu, dirinya optimis kemenangan Beny-Sarbin berada di angka 60 persen.

“Selaku Ketua DPD Halmahera Barat, saya berharap kepada seluruh Kader, Simpatisan Partai NasDem maupun sayap Partai agar bersatu, rapatkan barisan untuk menangkan Paslon JUJUR dan pak Beny-Sarbin,” Harapnya. (Putee)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl