Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tuntas, Tim Relawan di 9 Kecamatan Terbentuk, JUJUR Dipastikan Masih Pimpin Halbar di Periode Kedua

Redaksi
15 September 2024
Last Updated 2024-09-15T06:59:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

JUJUR saat melakukan pembentukan tim di Desa Sidangoli.|| Dok: Eliyas/JurnalOne 

Halbar
, Falanusantara.id- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang-Djufri Muhamad, dipastikan masih memimpin Halmahera Barat pada periode kedua.


Bagaimana tidak, tim relawan JUJUR Jilid II di 9 Kecamatan telah dibentuk. Selain itu, paslon JUJUR didukung para tokoh-tokoh yang berada di Halmahera Barat. Seperti Ahmad Zakir Mando yang saat ini telah bergabung dengan paslon JUJUR. Bahkan tokoh seperti Zakir Mando juga melibatkan diri sebagai Ketua tim pemenang JUJUR Jilid II.

Bupati James Uang, dalam orasinya menyampaikan, bahwa ia sangat percaya diri menangkan Pilkada di Halmahera Barat. Karena menurut James, semangat JUJUR Jilid II ini berdasarkan data dari hasil survei di beberapa lembaga survei.

“Kami sangat optimis dan optimis menang karena kami didasari tiga indikator. Indikator pertama, yakni hasil survei, JUJUR unggul lebih jauh dari tiga Paslon. Indikator kedua, Paslon JUJUR didukung oleh para tokoh-tokoh yang berada di Halbar, dan indikator yang ketiga, Paslon JUJUR didukung empat partai politik (Parpol) dengan akumulasi 12 kursi di lembaga legislatif,” Ungkap James, saat melakukan pembentukan tim JUJUR Jilid II di Desa Sidangoli Gam, Kecamatan Jailolo Selatan, pada Sabtu (14/9/2024).

JUJUR lanjut James, menargetkan 50 ribu relawan yang akan di SK-kan. “Untuk menangkan Paslon JUJUR, kami targetkan 50 ribu relawan dan itu akan di SK-kan. Dan hari ini kami bentuk tim relawan di Kecamatan Jailolo Selatan,” Tegasnya.

Dirinya berpesan, kepada tim relawan yang sudah dibentuk agar segera melakukan pendataan di masing-masing Desa dan terus melakukan sosialisasi di setiap Desa untuk memenangkan Paslon JUJUR.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad menyampaikan, bahwa saat ini Paslon JUJUR memiliki kekuatan sebanyak 37.200 suara dari 4 Partai politik. Keempat partai tersebut tambah dia, yakni Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Gerindra dan Partai Hanura.

“Kita punya basis kekuatan yang luar biasa, seperti di Jalsel ini, sehingga kita sudah bisa mengukur bahwa Pilkada Halbar kali ini akan dimenangkan oleh Paslon JUJUR itu sendiri,”Tandasnya. (Putee)

 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl